Luar Biasa! Petua Minyak Kelapa Untuk Gigi Kuning Dan Melawan Karies Gigi








Tahukah Anda, konsumsi satu sendok makan minyak kelapa setiap hari dapat meningkatkan kesihatan mulut Anda dan melawan karies gigi? Ya, minyak kelapa merupakan antikulat, antibakteria, sekaligus antimikroba, yang dapat mengubati karies dan karang pada gigi lebih baik daripada ubat gigi biasa.

Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan di Institut Teknologi Athlone, menyatakan bahwa minyak kelapa mampu menghilangkan semua bakteri yang ada di rongga mulut. Minyak kelapa juga efektif memerangi Candida albicans, yaitu kulat yang terdapat pada makanan olahan dan gula yang sering menjadi penyebab untuk masalah gigi. Candida albicans juga dapat membahayakan sistem pencernaan Anda.

Berikut cara mempersiapkan ubat gigi alami dengan bahan dasar minyak kelapa yang akan menghilangkan karies, karang, gigi kuning, sekaligus membersihkan rongga mulut Anda.


Bahan-bahan:

1) 7 sudu makan minyak kelapa
2) 7 sudu makan baking soda
3) 30 titis minyak essensial favorit Anda
4) 1 1/2 sudu gula  stevia

Contol essential oil 
Cara pengolahan:

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil dan aduk rata. Tuangkan campuran dalam bekas kaca dan gunakan untuk menggosok gigi, bukan dengan ubat gigi biasa. Menggosok gigi dengan resepi alami ini akan membersihkan rongga mulut Anda dan menjaga gigi Anda agar terbebas dari penyakit.
Sumber: Healthy Life Vision olahan semula FB Keluarga Till Jannah



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Luar Biasa! Petua Minyak Kelapa Untuk Gigi Kuning Dan Melawan Karies Gigi"

Post a Comment