Obat Penurun Asam Lambung Tinggi herbal Alami








Obat Penurun Asam Lambung Tinggi herbal Alami  Jelly Gamat Gold G terbukti baik dalam menurunkan Asam Lambung. Pesan sekarang juga cukup dengan mengirim pesan Via SMS.  Bisa Kirim Barang Dulu Baru Bayar. 


Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat herbal alami yang di formulasikan untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan lambung seperti menurunkan asam lambung, maag dll. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami pilihan yaitu Ekstrak Teripang Emas  yang telah di olah secara modern sehingga menghasilkan obat yang berkhasiat tinggi.  
teripang
Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species yang hidup didasar laut lebih dari 1250 species menyebar diseuruh lautan. Teripang ini kaya akan kandungan alami yang baik untuk mengobati berbagai penyakit seperti Asam lambung tinggi, maag kronis, kolesterol, asam urat dll. Semua kandungan didalam teripang emas ini sangat baik untuk kesehatan diantaranya Lektin,Protein 86,8%, Kolagen80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, cell grow factor, gamapeptide, dll. Kandungan gamapeptide yang ada pada Jelly Gamat Gold G berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan dan rasa sakit saat asam lambung tinggi. 
Hasil penelitian juga menunjukan bahwa kandungan dalam jelly gamat gold G mampu meredakan sakit maag dan mengembalikan kadar asam lambung menjadi normal. Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Obat Penurun Asam Lambung Tinggi herbal Alami"

Post a Comment