Menghilangkan Varises Dengan Obat Herbal








Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dan Betis menggunakan obat Herbal alami tradisional 100% Bahan alami.


obat-varises
Varises di kaki memang sangat mengganggu apalagi bagi seorang yang suka pakai Rok mini atau celana pendek sudah pasti itu sangat mengganggu penampilan serta kepercayaan diri.  Varises merupakan suatu keadaan dimana adanya pelebaran pembuluh darah balik. Varises ini biasa terjadi pada daerah sekitar kaki dan betis atau bisa juga terjadi pada daerah sekitar kemaluan pria yang di akibatkan oleh beberapa Faktor seperti :
  • Terlalu lama berdiri
  • Menumpangkan kaki saat duduk
  • Adanya Trauma Secara langsun pada katup Vena yang menyebabkan kerusakan pada satu katup atau lebih
  • Memakai pakain terutama celana yang terlalu ketat
  • Kelebihan Berat badan (Obesiatas)
Biasanya seseorang yang terkena varises yang ringan sangat jarang sekali merasakan gejala yang begitu parah, umumnya yang dirasakan adanya rasa gatal pada kulit daerah varises dan vena tersebut mengerut sehingga menonjol dan berwarna Ungu, kaki terasa berat ada sedikit rasa nyeri dan hangat apalagi ketika duduk lama. Gejala tersebut bisa saja lebih parah sering berkembangnya varises. 

 Jika keadaan varises sudah semakin parah maka akan menimbulkan gejala yang semakin parah pula seperti kulit pada daerah varises menjadi kering, kasar dan kemerahan, adanya penggumpalan pada vena dan menimbulkan peradangan, adanya luka dan pendarahan akibat meningkatnya tekanan.

Untuk mengatasi keadaan yang mungkin lebih parah akan terjadi maka secepatnya anda melakukan pengobatan untuk Varises.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Menghilangkan Varises Dengan Obat Herbal"

Post a Comment